Selasa, 01 Maret 2016

Motorland Aragón Terpilih sebagai Grand Prix Terbaik

Tahukah anda bahwa komisi Grand Prix has memutuskan untuk review Sekali Lagi menunjuk Gran Premio Movistar de Aragón sebagai Putaran MotoGP Terbaik 2015. Tapi bagaiamana dengan motogp musim tahun ini 2016, ya tentunya kita mesti simak dahulu jadwal motogp 2016 lalu setiap tayangannya baru bisa diketahui dan dibandingkan dengan motogp tahun lalu.

motogp 2016

Grand Prix Commission (GPC), Yang terbentuk Dari FIM, IRTA, Yang mewakili tim Dari SETIAP kategori, Dorna Dan MSMA, has memutuskan untuk review memberikan Sirkuit Aragon Kehormatan Acara Terbaik Dari Musim Lalu. Penyanyi Adalah Ketiga kalinya hearts Enam Tahun bahwa Grand Prix Aragon has MENERIMA penghargaan Penting Dan bergengsi Penyanyi. PADA Tahun 2010 Aragon Menjadi Sirkuit Pertama Yang MENERIMA penghargaan selama Musim mereka 'rookie' di Kejuaraan Dunia.

Diadakan PADA Tanggal 25 Sampai 27 September Tahun Lalu, Gran Premio Movistar de Aragón ditandai DENGAN suasana Yang Sangat Baik di Tribun Dan Tingkat organisasi serta Yang mengurus SETIAP rinci. Kemenangan Jorge Lorenzo di jadwal MotoGP ™, Tito Rabat di Moto2 ™ Dan Miguel Oliveira di Moto3 ™ menempatkan Sentuhan Akhir PADA Akhir pekan Hidup di mana 114,131 Penggemar menghadiri Acara Tiga hari.

Presiden Motorland, Marta Gaston, Kepuasan menyatakan Dan rasa terima kasihnya untuk review penghargaan. "INI Adalah Pengakuan untuk Semua Pekerjaan gede Dan organisasi serta yang Baik Yang dilakukan Oleh Motorland selama Gran Premio Movistar de Aragón INI Adalah stimulus Yang memaksa Kita Untuk Terus meningkatkan SETIAP hari, BEKERJA keras untuk review meningkatkan Daya tarik internasional Motorland, Alcañiz, Teruel Dan Aragón. "Gaston also mengungkapkan rasa terima kasihnya ditunjukan kepada IRTA, FIM Dan Dorna" untuk review Bantuan mereka SETIAP Tahun di Grand prix, Serta aparat Keamanan Yang terlibat hearts Pekerjaan penggemar Dan RIBUAN Yang Datang untuk review Berbagi Dan Menikmati semangat untuk review doa roda. "

CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta, merasa penghargaan Penyanyi merupakan hasil temuan Dari kerja keras Yang dilakukan DENGAN Baik Oleh tim di perjalanan Aragón sejak pelantikan. "MENERIMA penghargaan untuk review Sirkuit Terbaik Musim Penyanyi Berarti tim muda Motorland BEKERJA DENGAN baik, DENGAN presisi Dan profesionalisme rute yang Mencari Google Artikel bersejarah Dari Rangkaian Perkotaan Alcañiz, perjalanan baru Sekarang memasuki Kalender MotoGP sebagai salah Satu telah dipakai Yang memucat yang modern di Dunia. Hal Penyanyi dibuktikan DENGAN ziarah gede Penggemar SETIAP Tahun Dan kata-kata Yang Sangat Baik pengendara berbicara TENTANG perjalanan, Sirkuit Yang Bervariasi Dan DENGAN Banyak daerah adalah Menyenangkan. Tentunya Penyanyi BEKERJA tak kenal Dari Lelah sTAF Dan Tingkat keunggulan has memungkinkan Jalur untuk review Menjadi perlengkapan biasa ketika merancang Kalender Grand Prix SETIAP Tahun. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar